Seorang Pakcik Tidak Sengaja Calarkan Kereta BMW Dan Meninggalkan Sekeping Nota, Reaksi Pemilik Kereta Tersebut Buat Dia Terkejut

Posted on
Beberapa orang yang memiliki prinsip hidup, apa yang mereka lakukan, bahkan jika mereka bersalah, dia pasti tidak akan lolos, tapi akan terus meminta maaf dan jujur.
Ini, karena dia memiliki asas kehidupan yang tidak akan pernah lari dari kesalahan, dia mencoba meminta maaf dan ingin membayar ganti rugi kepada pemilik mobil yang telah dibuangnya secara tidak sengaja.
] Seorang pria malang tanpa sengaja menggaruk mobil BMW yang diparkir di pinggir jalan. Jadi dia dengan jujur ​​meninggalkan sebuah catatan yang menyesalkan tindakannya dengan harapan pemilik mobil tersebut akan memberinya waktu untuk membayar ganti rugi.
Tapi dia tidak pernah berpikir pemilik mobil akan tersentuh oleh dan dia dipekerjakan oleh pemilik BMW.
Hari itu, Qinlong dan anak-anaknya berkeliaran dan tiba-tiba Qinlong menggaruk mobil BMW. Dia tidak melarikan diri dari kesalahannya.
Anak-anaknya pulang ke rumah dan pergi ke toko untuk mendapatkan kertas dan pulpen untuk menulis catatan. Dia menulis sebuah catatan permintaan maaf dan meletakkannya di bilah wiper mobil BMW.
Qinlong meminta maaf melalui suratnya dan mengatakan bahwa dia tidak bekerja karena bisnisnya gagal, dan keluarganya menghadapi masalah ekonomi. . Dia hanya memiliki 100 yuan.
“Saya secara tidak sengaja menggaruk mobil Anda dan saya harus bertanggung jawab, jadi tolong terima 100 yuan saya terlebih dahulu dan tolong beri saya waktu untuk membayar saldo selebihnya. Tolong beri saya 2 atau 3 bulan untuk menyiapkan saldo ganti rugi. Saya meyakinkan Anda bahwa saya tidak akan melarikan diri.
] Pemilik BMW mengatakan bahwa setelah melihat catatan tersebut, reaksi pertamanya adalah takut orang ini mungkin seseorang yang memiliki niat jahat. Jadi dia meminjam telepon temannya dan menelepon Qinlong, dia berbohong untuk mengatakan bahwa mobil tergores itu adalah Benz.
Qinlong menjawab dengan jujur ​​sambil mengatakan bahwa dia menggaruk mobil tapi bukan Benz. . Dia berkata dengan cemas: “Apakah Anda adalah teman pemiliknya? Dapatkah Anda membantu saya menemukannya? Saya harus mengatakan kepadanya bahwa saya secara tidak sengaja menggaruk mobilnya dan saya bersedia bekerja sama. “
Pemilik BMW merasa nyaman dan merasa bahwa Qinlong bukan orang jahat tapi jujur ​​dan penuh. tanggung jawab Dia mengundang Qinlong dan menjelaskan bahwa biaya untuk memperbaiki mobilnya tertelan sampai tahun 1900 yuan namun melihat Qinlong jujur, dia memutuskan untuk tidak meminta Qinlong untuk membayar kerusakan tersebut.
Qinlong berkata : “Saya telah merusak mobil Anda dan saya benar-benar harus membayar ganti rugi. Saya tidak ingin menentang prinsip hidup saya. “
Setelah mendengar kata-katanya, pemilik BMW telah tersentuh.

] Dia kemudian memberi tahu Qinlong: “Karena Anda terburu-buru untuk membayar saya dan saya adalah rekan kerja, mengapa Anda tidak datang ke perusahaan dan pekerjaan saya? Saya sangat mengagumi kejujuran Anda dan Anda dapat melunasi kerugian saya dengan bekerja untuk saya dan kami juga bisa menjadi teman! “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *